CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 18 April 2016 08:00

Bocoran Samsung Galaxy C terpampang di Geekbench

Samsung Galaxy C sepertinya akan dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan.

Bocoran Samsung Galaxy C terpampang di Geekbench

Techno.id - Ingatkah Anda dengan Samsung seri C yang sudah dikonfirmasi oleh situs ekspor impor Zauba India? Kini, smartphone tersebut telah nampang di Geekbench dan menunjukkan beberapa spesifikasi, seperti yang dilansir oleh GSMArena (16/4/2016).

Bocoran Samsung seri C ini disebut-sebut sebagai perwujudan dari Samsung Galaxy C. Adapun, beberapa spesifikasi Samsung Galaxy C yang muncul di Geekbench adalah sebagai berikut.

Samsung Galaxy C dikabarkan mengadopsi layar berukuran 5.2 inci. Untuk dapur pacunya, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 617, prosesor Octa-core, dan RAM 4GB. Selain itu, Samsung Galaxy C juga mengusung prosesor grafis Adreno 405.

Geekbench juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy C akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Nantinya, smartphone dengan nomor model SM-C5000 ini sepertinya juga akan diluncurkan bersamaan dengan saudaranya bernomor SM-C7000. Namun, untuk smartphone model SM-C7000 masih dalam tahap perancangan.

Lebih lanjut, situs ekspor impor Zauba tadi juga pernah mengatakan bahwa Samsung Galaxy C sepertinya akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,7 jutaan. Menurut Anda, layakka smartphone dengan spesifikasi seperti itu dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan?

WHAT TO READ NEXT ?