CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Juli 2015 12:00

Bocoran foto Xiaomi Mi5 tanpa bezel dan kamera selfie 13MP

Xiaomi Mi5 akan hadir dengan layar tanpa bezel dan dukungan kamera yang menakjubkan.

Bocoran foto Xiaomi Mi5 tanpa bezel dan kamera selfie 13MP

Techno.id - Xiaomi saat ini sedang mempersiapkan dua punggawa baru yang dinamakan Mi5 dan Mi5 Pro. Kabarnya, dua ponsel ini akan mendapat chipset Snapdragon 810 dan Snapdragon 820. Lalu, seperti apa penampakan dari ponsel tersebut? Jika Anda mulai penasaran dengan ponsel terbaru dari Xiaomi, belum lama ini blog Mobile Dad di Tiongkok membocorkan foto Xiaomi Mi5 yang menunjukkan desain bezel yang sangat tipis.

Sedangkan untuk spesifikasinya, selain menggunakan chipset Snapdragon, Xiaomi akan menghadirkan baterai berkapasitas 3.000mAh dengan fitur quick charge. Fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat mengisi ulang baterai sampai 30 persen hanya dalam waktu 40 menit, seperti yang disadur dari News.Softpedia (27/7/15).

Di samping itu, Xiaomi juga akan membekali ponsel Mi5 dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 13MP. Kamera selfie yang dimiliki Mi5 tergolong rupawan karena masih jarang ponsel yang mengenakan kamera selfie tinggi selain EYE Desire dari HTC.

Antarmuka yang dibawakan Xiaomi Mi5 juga menawan. Mi5 akan menggunakan layar berukuran 5.2 inci (2560 x 1440 piksel) dengan pengamanan lapisan Gorilla Glass 2.5. Smartphone ini juga akan mendukung antarmuka MIUI 7 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Xiaomi Mi5 kemungkinan akan segera dipasarkan ke khalayak ramai pada tanggal 16 Agustus mendatang. Mengenai harga dari Mi5, Xiaomi masih diam seribu bahasa dan meminta para pelanggannya untuk menunggu peluncuran resminya pada bulan Agustus.

WHAT TO READ NEXT ?