CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 24 September 2015 12:00

Bocoran gambar kotak kemasan Nexus 6P dan Nexus 5X di internet

Kedua Nexus terbaru ini diduga akan rilis 29 September mendatang.

Bocoran gambar kotak kemasan Nexus 6P dan Nexus 5X di internet

Techno.id - Setelah banyaknya bocoran spesifikasi yang beredar di internet beberapa waktu lalu, kini dilansir oleh Androidauthority.com (23/09/15), kembali beredar gambar kotak kemasan dari perangkat Nexus 6P dan Nexus 5X.

Gambar kemasan terbaru milik Google dimuat pertama kalinya di situs Android Police. Kotak kemasan yang berbentuk persegi ini terlihat mirip di antara keduanya, namun jika diperhatikan perbedaannya ada pada sudut kotak tersebut.

Untuk Nexus 6P yang diproduksi oleh Huawei, pinggiran kotak kemasannya memiliki sudut yang bulat, sedangkan untuk Nexus 5X yang diproduksi LG bersudut runcing.

Di tengah kotak kemasan tersebut terdapat huruf yang mewakili serinya yakni 'X' dan 'P'. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Di sisi lainnya, perangkat terbaru Google ini diduga akan diluncurkan pada tanggal 29 September mendatang. Selain itu, Nexus 6P yang diproduksi oleh Huawei adalah perangkat Nexus pertama yang menyediakan kapasitas ruang penyimpanan yang besar yakni 128 GB.

Nah, apakah Anda sudah tidak sabar menunggu perangkat ini rilis?

WHAT TO READ NEXT ?