Google umumkan ponsel Nexus-nya akan rilis 29 September mendatang

Google umumkan ponsel Nexus-nya akan rilis 29 September mendatang

Techno.id - Setelah lama menunggu, akhirnya pengumuman ini secara resmi di umumkan oleh raksasa teknologi Google. Dilansir oleh Therverge.com (02/09/15), Google dikatakan akan merilis ponsel Nexus-nya pada 29 September mendatang.

Ponsel yang dibuat berkat kerja sama oleh dua perusahaan smartphone Huawei dan LG dikatakan akan memiliki spesifikasi yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Untuk Nexus LG, dikatakan akan memiliki body dengan bahan Polycarbonate shell dan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang ponsel. Selain itu, Nexus LG ini akan memiliki layar berukuran 5,2 inci.

Sedangkan untuk Nexus Huawei akan lebih menarik jika dilihat dari spesifikasinya karena dikatakan akan memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dan juga memiliki sensor sidik jari. Selain itu, Nexus Huawei akan memiliki kamera dengan kualitas yang besar.

Enaknya lagi, kedua Nexus ini akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Android yakni Marshmallow. Namun sayangnya, Google belum mengkonfirmasi mengenai harga untuk kedua perangkat ini.

Nampaknya Anda harus bersabar hingga tanggal 29 September mendatang.

(brl/red)