CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 13 Oktober 2015 08:00

Bocoran gambar dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand On muncul di TEENA

Diduga perangkat ini akan rilis dalam waktu dekat.

Bocoran gambar dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand On muncul di TEENA

Techno.id - Samsung diduga siap untuk merilis smartphone terbarunya, walaupun beberapa bocoran sempat beredar, kini bocoran gambar dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand On kembali muncul di TEENA, seperti yang dilansir oleh Sammobile.com (12//10/15).

Perangkat dengan nama kode SM-G50 ditunjukkan melalui beberapa gambar dari berbagai sudut yang dikatakan mirip dengan perangkat Samsung Galaxy J2. Tentu saja dilihat dari desainnya, diduga jika smartphone terbaru ini akan menyasar pasar low-end.

Tidak hanya gambar, TEENA juga memuat spesifikasi perangkat ini dengan menyebutkan jika nantinya Galaxy Grand On akan dibalut dengan layar 5,1 inci 720p. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki prosesor dual-core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB.

Perangkat ini juga akan memiliki kamera utama sebesar 8MP, sedangkan untuk kamera selfie berkapasitas 5MP. Samsung Galaxy Grand On juga akan memiliki penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas. Menariknya, smartphone yang diduga akan dijual dengan harga murah ini sudah mendukung jaringan LTE.

Nah, dari spesifikasinya, Apakah Anda berminat untuk memiliki perangkat baru Samsung tersebut?

WHAT TO READ NEXT ?