Blaupunkt resmi pasarkan smartphone audio Sonido J1

Blaupunkt resmi pasarkan smartphone audio Sonido J1

Techno.id - Blaupunkt kembali meramaikan industri mobile device di Indonesia dengan produk terbarunya. Hari ini, Kamis (9/7/2015), produsen ponsel pintar asal Jerman tersebut memperkenalkan Sonido J1 yang masuk dalam garis keluarga Soundphone.

Sama seperti pendahulunya, Sonido J1 membawa kekuatan kualitas suara yang apik sebagai fitur andalan. Wajar saja, Blaupunkt sendiri sebelum masuk dalam industri smartphone sudah lebih dulu terkenal sebagai perusahaan pembuat perangkat audio legendaris dari daratan Eropa.

Blaupunkt resmi pasarkan smartphone audio Sonido J1

Hari ini kita memperkenalkan produk terbaru dari Blaupunkt dengan nama Soundphone Sonido J1. Produk ini dilengkapi berbagai fitur menarik yang akan disukai pasar di dalamnya, kata Hermanto, Product Marketing Manager Blaupunkt Indonesia di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta.

Hermanto optimistis keandalan suara yang ada di handset ini bakalan memikat pasar. Fitur audio yang kuat diklaim sudah menjadi salah satu tolak ukur konsumen dalam memilih smartphone yang akan dipakainya selain desain produk, spesifikasi dan harga.

Blaupunkt resmi pasarkan smartphone audio Sonido J1

Kekuatan lain yang hadir di Sonido J1 berada di bagian kamera. Fitur kamera bernama gesture yang ada di ponsel ini disebutkan bakalan membuat penggunanya menjepret gambar tanpa perlu repot-repot menekan tombol shutter yang ada di ponsel berlayar 5 inci tersebut.

Fitur kamera pada ponsel ini memakai sensor 8MP di bagian belakang beserta LED flash dan kamera depan 2MP yang mampu merekam video HD berformat 3GP dan MP4. Di bagian dalam, Sonido J1 dibekali prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 Ghz dipadu RAM 1GB dengan ROM 8GB.

Demi menunjang kualitas audio di Sonido J1, Blaupunkt telah menyertakan headphone BP-102 yang diklaim memiliki fitur Strong Bass Sound - Dynamic Driver. Headphone ini mengusung desain Ergonomic On-Ear & Folded Design yang akan membuatnya mendukung aktivitas mobile penggunanya.

Sonido J1 dipasarkan di Indonesia dalam dua balutan warna, Midnight Blue dan White Rosegold. Paket headphone dengan Soundphone Sonido J1 dihargai Blaupunkt dengan banderol Rp 3,949 juta.

(brl/red)