Aplikasi milik Blackberry muncul di Google Play Store

Aplikasi milik Blackberry muncul di Google Play Store

Techno.id - Sebelum rilisnya Blackberry Priv tanggal 6 November mendatang, dilansir oleh Androidauthority.com (27/10/15), muncul beberapa aplikasi Blackberry di Google Play Store.

Aplikasi inilah yang nantinya akan mengisi smartphone Android terbaru milik Blackberry. Aplikasi ini adalah Blackberry Launcher, Blackberry Keyboard, Blackberry Service, Blackberry Password Keeper, Blackberry Camera, dan aplikasi lainnya.

Dikatakan hal ini adalah langkah yang tepat untuk jadi produsen smartphone Android yang sukses. Pasalnya, dengan menempatkan semua aplikasi di Google Play Store, sehingga pengguna tidak lagi harus menunggu update besar firmware untuk mendapatkan update aplikasi-aplikasi bawaan tersebut. Pengguna hanya butuh meng-update aplikasi tersebut di Google Play Store.

Tentu saja aplikasi milik Blackberry yang muncul di Google Play Store tidak bisa Anda pasang dan digunakan untuk perangkat lain. Di sisi lainnya, Blackberry Priv yang hadir pada tanggal 6 November mendatang akan adir dengan prosesor Qualcom Snapdradon 808, RAM 3GB, serta 32GB ruang penyimpanan internal.

Nah, apakah Anda tertarik dengan smartphone baru Blackberry ini?

(brl/red)