CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 1 September 2015 12:00

Beredar video bocoran Xperia Z5 di internet

Penampakan ini akan membuat Anda semakin penasaran.

Beredar video bocoran Xperia Z5 di internet

Techno.id - Menjelang perilisan resminya, perangkat terbaru milik Sony yakni Xperia Z5 kembali membocorkan beberapa informasinya. Dilansir oleh Androidcentral.com (31/08/15), setelah beberapa bocoran gambar, kini Sony Xperia Z5 menampakkan dirinya dalam sebuah video.

Dalam video yang berdurasi tiga menit ini, terlihat perangkat Sony Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Video ini beredar saat Clubic (sebuah situs teknologi Perancis) yang merekam video tersebut dengan kedua perangkat Sony Xperia Z5.

Walaupun video tersebut sudah dihapus dari situs Youtube, namun beberapa spesifikasi telah tercatat oleh banyak situs teknologi dunia. Seperti yang dikatakan dalam video tersebut, perangkat ini memiliki kamera 23 MP yang memiliki autofokus 0,03 detik. Selain itu, dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari dan fitur pemindai sidik jari.

Sony juga mempertahankan ciri khas dengan perangkat anti air dan anti debunya yang akan dimiliki oleh Xperia Z5. Perangkat ini dikatakan memiliki layar seluas 5,5 inci. Namun, untuk varian Xperia Z5 Premium akan menggunakan layar 4K.

Untuk prosesornya, Sony Xperia Z5 akan didukung dengan Snapdragon 810 SoC. Anda masih penasaran? Setidaknya penasaran Anda akan terbayar dengan rilisnya perangkat pada gelaran IFA 2015 yang dihelat beberapa hari lagi.

WHAT TO READ NEXT ?