CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Agustus 2015 06:00

Sony Xperia Z5 akan usung sistem autofokus hybrid

Generasi penerus Xperia Z3 ini dikabarkan akan mengusung sistem autofokus hybrid.

Sony Xperia Z5 akan usung sistem autofokus hybrid

Techno.id - Beberapa waktu belakangan, beredar rumor yang menyebutkan jika perangkat terbaru Sony, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact akan diluncurkan di event IFA 2015 di Berlin. Pabrikan asal Negeri Sakura tersebut bahkan memberikan teaser terkait peluncuran ponsel yang diduga sebagai Xperia Z5 Compact di akun Twitter @sonyxperiagb.

Ponsel yang kemungkinan besar bakal dirilis di IFA 2015 tersebut dikabarkan akan membawa sejumlah fitur yang menjanjikan. Dikutip dari PhoneArena (24/8/15), generasi penerus Xperia Z3 tersebut dikabarkan akan mengusung sistem autofokus hybrid. Kabarnya dengan sistem terbaru yang bakal diusung Xperia Z5 ini nantinya pengguna bisa melakukan pengambilan objek gambar dan dapat menghasilkan gambar yang jauh lebih baik. Ya, selama ini fitur kamera memang menjadi fokus Sony dalam menggarap setiap ponsel pintarnya.

Kendati demikian, beberapa pengguna setia Xperia dan pakar menyangsikan kehadiran fitur atau sistem ini. Pasalnya, jika Xperia Z5 mengusung fitur ini maka harga yang ditawarkan bakal cukup tinggi padahal sejak awal Sony menargetkan Xperia Z5 untuk pasar kalangan menengah ke bawah.

 

WHAT TO READ NEXT ?