CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 10 Februari 2016 20:29

Beredar kembali gambar bocoran Galaxy S7 warna Grey

Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan beberapa pilihan warna.

Beredar kembali gambar bocoran Galaxy S7 warna Grey

Techno.id - Beberapa bocoran Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge beberapa waktu lalu memang banyak menunjukkan perangkat dalam balutan warna hitam. Memang Samsung dikabarkan akan menyediakan ponsel andalan mereka ini dalam beberapa varian warna seperti black, gold, dan grey.

Namun bocoran ini menegaskan jika rumor tersebut benar, pasalnya akun @Evleaks kembali membocorkan gambar penampakan Galaxy S7 Edge dengan warna grey. Uniknya, gambar ini juga menggunakan wallpaper yang sama beberapa bocoran yang beredar sebelumnya.

Bocoran gambar Samsung Galaxy S7
© 2016 twitter.com/evleaks/© 2016 twitter.com/evleaks

Ponsel yang dikatakan akan rilis pada 21 Februari ini akan memiliki fitur tahan air, pasalnya situs bea cukai India, Zauba merilis sebuah catatan impor yang diduga komponen milik Galaxy S7 dengan kata 'Waterproof' dengan nama kode SM-G930F yang dikenal memang sebagai kode dari Galaxy S7.

Namun rumor ini masih belum tentu benar, Samsung nampaknya masih menyimpan rapat-rapat semua informasi terkait ponsel andalan mereka ini. Tentu saja ini membuat penasaran banyak orang untuk melihat wujudnya. Apakah Anda juga penasaran?

WHAT TO READ NEXT ?