Apple Watch diretas untuk mainkan games Flappy Bird

Apple Watch diretas untuk mainkan games Flappy Bird

Techno.id - Masih ingat dengan games Flappy Bird? Games ini memang hanya tersedia untuk perangkat smartphone dan tablet. Namun, dilansir dari Gizmodo.com (17/06/15), games besutan Dong Nguyen ini ternyata bisa dimainkan di perangkat jam pintar milik Apple yakni Apple Watch.

Walaupun tidak resmi, namun kloningan games yang dinilai paling menjengkelkan ini bisa dimainkan di perangkat tersebut. Hal ini diketahui dari Developer Hamza Sood yang memposting video saat ia memainkan games ini di media sosial Twitter.

Apple Watch diretas untuk mainkan games Flappy Bird

Dalam video tersebut, tampak jika games ini berjalan lancar untuk dimainkan. Selain itu, Hamza Sood juga berhasil menggunakan layar sentuh dan Digital Crown di Apple Watch sebagai kontrol permainannya. Tidak hanya itu, suara games ini juga berhasil terdengar di speaker kecil milik Apple Watch.

Walaupun begitu, permainan ini terlihat sulit untuk dimainkan di layar kecil Apple Watch. Terlepas dari semua itu, dengan diretasnya Apple Watch untuk memainkan games Flappy Bird maka menunjukkan jika sistem operasi WatchOS 2 membuat para developer semakin leluasa untuk menghadirkan aplikasi yang bisa berjalan langsung pada perangkat ini.


(brl/red)