CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Februari 2016 14:00

Apple bakal rilis iPad Maret mendatang, tapi bukan iPad Air 3

Lantas iPad apakah yang akan dirilis raksasa teknologi asal Cupertino tersebut Maret mendatang?

Apple bakal rilis iPad Maret mendatang, tapi bukan iPad Air 3

Techno.id - Apple dikabarkan bakal segera merilis iPad di bulan Maret mendatang. Namun, bukannya merilis iPad Air3 seperti apa yang banyak diberitakan beberapa waktu lalu, Apple malah dikabarkan akan merilis iPad seri Pro terbaru.

Sebagaimana dilaporkan oleh 9to5mac (25/2/16), iPad seri Pro yang akan dirilis Apple bulan Maret tersebut kabarnya akan mengusung layar lebih kecil dari seri terdahulu iPad Pro yang dilansir pada bulan November 2015 lalu. Ya, iPad Pro yang akan dirilis bulan depan itu dikabarkan mengusung ukuran layar 9,7inci saja atau 3,2inci lebih kecil ketimbang seri iPad Pro terdahulu.

Meski mengusung ukuran yang berbeda, iPad Pro terbaru yang akan mulai dirilis pada Maret besok ini nyatanya membawa sejumlah spesifikasi yang tak jauh berbeda dari pendahulunya. Ya, iPad Pro terbaru diketahui akan mengusung RAM, prosesor, serta jumlah speaker yang sama seperti pendahulunya.

Bahkan, iPad Pro seri terbaru itu dikabarkan juga akan mengusung pilihan warna yang sama serta dilengkapi juga dengan perangkat pendukung Apple Pencil. iPad Pro juga dikabarkan akan dilengkapi dengan Smart Keyboard sama seperti pendahulunya, tapi dengan ukuran yang lebih kecil.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah harga dari suksesor ini akan jauh lebih murah atau sama saja dengan iPad Pro pendahulunya. Namun yang jelas, iPad Pro generasi terbaru ini kabar-kabarnya akan diperkenalkan pada 15 Maret mendatang bersamaan dengan rilis iPhone 5SE.

WHAT TO READ NEXT ?