Apakah iPad Air 3 akan didukung Apple Pencil?

Apakah iPad Air 3 akan didukung Apple Pencil?

Techno.id - Sebelumnya, beberapa media telah menunjukkan bocoran gambar iPad Air 3 yang memperlihatkan flash kamera belakang dan empat buah speaker. Kini, TheVerge (27/01/2016), mengatakan bahwa iPad Air 3 sedang dalam pengujian agar bisa kompatibel dengan Apple Pencil. Apakah iPad Air 3 akan didukung Apple Pencil seperti iPad Pro?

Hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya karena pihak Apple sendiri masih bungkam seribu bahasa. Namun, menurut Engadget, Cupertino diduga telah melakukan pengujian sebuah iPad berukuran 9,7 inci untuk dukungan Apple Pencil. Apakah itu iPad Air 3? Tak ada yang tahu, semua masih menjadi rahasia besar Apple.

Apple baru akan mengungkap semuanya, ketika sudah tiba saatnya. Memangnya, kapan Apple akan meluncurkan iPad Air 3? Kemungkinan, Apple memperkenalkan iPad Air 3 pada tanggal 14 Maret 2016, bersamaan dengan iPhone 5SE dan Apple Watch 2. Lalu, iPhone 7 bagaimana?

iPhone 7 masih disembunyikan oleh Apple. Sepertinya, iPhone 7 mau dijadikan senjata pamungkas untuk menggebrak pasar smartphone di kuartal terakhir tahun 2016.

(brl/red)