Apakah 2017 nanti jadi zamannya smartphone bundar?

Apakah 2017 nanti jadi zamannya smartphone bundar?

Techno.id - Apa yang bisa dilakukan oleh dua wanita kreatif yang sama-sama pernah bekerja di Microsoft? Ternyata, mereka bisa menciptakansmartphone berbentuk bundar seperti tempat bedak, namanyaCyrcle.

Berawal dari keresahan akan bentuk smartphone yang membosankan, Christina Cyr dan Linda Inagawa akhirnya merintis DTOOR (Designing the Opposite of Rectangle), perusahaan yang bermisi mendobrak dominasi handsetmonoton. Misi pertama mereka dengan DTOOR adalah menciptakan Cyrcle, sebuah perangkat selulerberbentuk bulat dengan OSAndroid dan fitur-fitur menarik lainnya.

Apakah 2017 nanti jadi zamannya smartphone bundar?

Christina Cyr dan Linda Inagawa memamerkanCyrcle
2016 Richard Trenholm/CNET

Tak hanya bentuknya yang bulat dan sangat berbeda dari smartphone kebanyakan, dua founder Cyrcle juga menjamin smartphone gagasan mereka akan menjadi gadget yang fungsional serta mampu membuat usernya bisa bergaya.Di samping itu, ketakutan akanrusaknya smartphone akibat berhimpitan dengan barang-barang lain di dalam tas atau ukurannya yang kurang pas di kantong tak akan Anda jumpai ketika menggunakanCyrcle. Ya, bentuknya yang unikini hanyalahsatu dari sekian banyak kelebihan Cyrcle.

Mengutip CNET.com (28/02/16), kabarnya 2017 nanti smartphone ini akan dirilis denganjaringan 4G plusfitur lain. Berminat memilikinya?

(brl/red)