Apacer kenalkan flash drive super mini berukuran 13 mm

Apacer kenalkan flash drive super mini berukuran 13 mm

Techno.id - Apacer merupakan salah satu produsen perangkat penyimpanan flash terkemuka di dunia. Baru-baru ini, perusahaan Apacer kembali memasok model flash drive baru dengan ukuran yang super mini yakni 13 mm. Flash drive yang tidak lebih besar dari ibu jari orang dewasa ini sering disebut dengan flash drive USB 3.0 AH155 dan USB 2.0 AH112 (warna merah).

Sejak pertama kali jumpa, Anda akan terkesima dengan tampilannya yang begitu kecil. Ya, Apacer pada kesempatan ini memang sengaja mengeluarkan flash drive yang minimalis serta dilengkapi dengan rantai logam untuk menjaganya agar tidak mudah hilang. Jadi, Anda bisa menjadikan flash drive ini sebagai gantungan kunci yang menarik.

Untuk USB 3.0 AH155 (warna biru), Apacer mengadopsi memori penyimpanan hingga 64GB. Sedangkan USB 2.0 AH112 (warna merah) memiliki ruang penyimpanan lebih kecil yaitu 32GB. Apacer juga mengklaim bahwa kedua flash drive-nya dapat bertahan lama dari kelembapan dan debu.

Anda juga tak perlu khawatir jika suatu ketika kedua flash drive ini mengalami kerusakan sistem. Pasalnya, Apacer telah menjamin hal tersebut dengan garansi seumur hidup. Dengan demikian, Anda bisa dengan tenang menyimpan file apapun pada flash drive Apacer.

(brl/red)