Android TV mudahkan pengguna dengan mesin pencari dan rekomendasi

Android TV mudahkan pengguna dengan mesin pencari dan rekomendasi

Techno.id - Sekarang, berbagai pengetahuan bisa didapat dari tayangan televisi. Namun, tak semua tayangan televisi mempunyai informasi yang baik bagi penontonnya. Oleh karena itu, Android menghadirkan televisi pintar dengan berbagai teknologi dan konten menarik untuk pengguna.

Android TV akan memanjakan penonton dengan fitur mesin pencari dan rekomendasi. Jika Anda ingin melihat sebuah film secara online, Anda bisa langsung meminta televisi untuk mencarikannya. Apalagi, Android TV telah bergabung dengan pengembang penyedia tayangan menarik yang menjadikannya televisi cerdas.

Baru-baru ini, Android TV juga bekerja sama dengan Epix, salah satu saluran televisi hybrid premium dan jaringan televisi satelit Amerika. Hal ini akan menjadikan pelanggan Android TV lebih mudah dalam menyaksikan film, acara televisi, olahraga, video musik, dan masih banyak lagi. Selain itu, Android TV juga bekerja sama dengan Sky News, YouTube, dan Hulu Plus, seperti yang dilansir Android-Developers (18/6/15).

Menariknya lagi, Android TV juga memberikan tayangan rekomendasi yang disukai oleh pengguna. Rekomendasi itu sendiri didasarkan pada tayangan televisi yang sering disaksikan oleh pengguna, di antaranya film, acara televisi, musik, dan konten jenis lain.

Lebih lanjut, Android TV telah hadir sekitar satu tahun yang lalu untuk memberikan tayangan televisi pintar yang lebih personal. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri tayangan yang berguna untuk Anda konsumsi.

(brl/red)