Ambox Block 5, teman sempurna disegala keadaan

Ambox Block 5, teman sempurna disegala keadaan

Techno.id - Tak bisa dipungkiri, saat ini banyak orang sangat gemar mendengarkan musik di mana pun ia berada. Entah itu saat mendaki gunung, bersantai di ruang tidur, atau bahkan sedang melakukan aktivitas bersih diri alias mandi.

Untuk memenuhi hasrat mendengarkan musik di mana saja, diperlukan sebuah speaker yang tahan banting saat dibawa ke berbagai medan. Nah, Ambox Block 5 mungkin adalah salah satu speaker yang cocok dengan kriteria di atas.

Ya, perangkat berukuran 10.9 x 6.1 x 4.1cm ini memang cocok di bawa ke mana saja karena mengusung desain yang kuat nan apik. Ambox Block 5 disebut tahan air, tahan debu, dan juga tahan terhadap guncangan karena mengusung teknologi IPX4. Tak hanya itu, speaker Ambox Block 5 ini juga dilengkapi dengan desain eksterior berbahan dasar karet sehingga lebih nyaman saat digenggam.

Speaker Ambox Block 5 juga dibekali dengan teknologi Bluetooth 2.1 dan EDR yang dapat mengoptimalkan konektivitas sehingga lebih hemat energi dan dapat menghasilkan suara yang jernih. Berkat fitur konektivitas yang diusungnya, Ambox Block 5 bisa terhubung dengan berbagai perangkat seperti iPhone, iPad, iPod, Samsung Galaxy, Galaxy Note, Tablet, MP3 player, dan lain sebagainya.

Speaker Block 5 besutan Ambox ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp722 ribuan melalui situs Amazon.com. Menariknya, setiap 2 persen keuntungan dari satu produk ini kabarnya akan disumbangkan ke International Child Art Foundation (ICAF).

Ambox Block 5, teman sempurna disegala keadaan


(brl/red)