Alcatel OneTouch resmi jadi sponsor klub Toronto FC

Alcatel OneTouch resmi jadi sponsor klub Toronto FC

Techno.id - Perusahaan komunikasi asal Perancis, Alcatel Mobile Phones (Alcatel OneTouch), kini secara resmi menjadi salah satu dari sponsor klub sepakbola asal Kanada, Toronto FC. Dengan kata lain, kesepakatan ini juga merupakan investasi pertama Alcatel di industri sepak bola Kanada.

Seperti dikutip dari Android Central (20/06/2015), dana investasi sebesar CAD 10.000 atau setara dengan Rp 108 juta ini rencananya akan manfaatkan oleh Alcatel untuk fokus kepada pre-game fan experiences, social and digital media campaigns, dan in-game advertising selama beberapa tahun.

"Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan strategis baru ini dengan Toronto FC. Kesepakatan ini memberikan kami komitmen untuk membangun keterlibatan di seluruh produk kami karena kami terus meningkat sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka di kawasan itu," ujar Steve Cistulli selaku Senior Vice President & General Manager of North America for ALCATEL ONETOUCH melalui press releasenya (20/06/2015).

Di sisi lain, Toronto FC membalasnya dengan menyambut baik atas kesepakatan yang baru dibuat dengan Alcatel. Mereka menganggap, kesepakatan kerja sama baru ini dapat memberikan pengalaman yang benar-benar baru bagi para penggemar Toronto FC.

"Toronto FC bangga menjadi mitra pertama Alcatel OneTouch di pasar olahraga Kadana. Toronto FC terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman para penggemar di BMO Field (Stadion utama Toronto FC)." ucap Dave Hopkinson selaku Chief Commercial Officer for MLSE.

(brl/red)