CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Desember 2015 08:00

2 Hari lagi, Apple Watch resmi tersedia di Indonesia

Melalui postingan di situs resminya, Apple mengumumkan jika Apple Watch akan segera tersedia di Indonesia.

2 Hari lagi, Apple Watch resmi tersedia di Indonesia

Techno.id - Setelah lama menunggu, akhirnya Apple Watch secara resmi akan tersedia di Indonesia. Melalui postingan di situs resminya, apple.com/id, jam tangan besutan raksasa asal Cupertino tersebut dilaporkan akan resmi tersedia di Indonesia 3 hari lagi atau tepatnya 4 Desember 2015 mendatang.

Meski telah memastikan kehadirannya ke pasar Indonesia, pihak Apple dalam postingan tersebut tak membeberkan secara pasti berapa harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat Apple Watch. Namun, jika melihat harga pasaran saat ini, kemungkinan besar Apple Watch di Indonesia akan dibanderol di kisaran harga Rp5 hingga Rp16 juta, tergantung seri atau modelnya.

© 2015 apple.com/id

Dalam postingan tersebut, Apple juga tak menyebutkan di mana saja Apple Fan Boy (sebutan untuk pecinta perangkat besutan Apple) bisa mendapatkan jam tangan pintar yang resmi dijual pada 24 April lalu di Amerika ini.

Selain itu, Apple juga tak mengumumkan secara pasti model apa saja nantinya akan dijual di Indonesia. Namun melihat pangsa pasar Indonesia saat ini, diperkirakan Apple Watch seri Sport dan Stainless Stell-lah yang punya kans besar untuk dijual di Indonesia.

 

 

WHAT TO READ NEXT ?