Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition masuki Singapura, Indonesia kapan?

Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition masuki Singapura, Indonesia kapan?

Techno.id - Mi Fans Indonesia boleh mengiri pada Mi Fans Singapura. Pasalnya, Xiaomi lebih memilih untuk meluncurkan Redmi 2 Enhanced Edition di Negeri Singa. Versi penyempurnaan dari handset Redmi 2 itu bakal tersedia di sana mulai Selasa, 14 Juli 2015 mendatang.

Soal banderol, Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition, atau yang juga disebut Pro, itu masih terjagkau. Ponsel 4,7 inci itu bisa ditebus dengan Rp1,8 juta.

Sementara itu, pihak Xiaomi Indonesia tidak bersedia untuk membocorkan apakah produk itu akan mampir ke pasar smartphone Tanah Air atau tidak. "Akan tersedia informasi terbaru tentunya jika akan diadakan penjualan untuk produk tersebut," tegas mereka dalam pernyataan tertulis saat dihubungi oleh tim Techno.id (09/07/15).

Redmi 2 Enhanced Edition secara kasatmata mirip dengan Redmi 2 orisinal. Namun, Redmi 2 hanya memiliki RAM 2GB dan memori internal 8GB, sedangkan spesifikasi itu ditingkatkan dua kali lipat Redmi 2 Enhanced Edition. Selebihnya, spesifikasi keduanya sama persis, yaitu kamera 8MP dan 2MP, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core, baterai 2.200mAh, serta jaringan 4G LTE.

Akan tetapi kalau Anda berniat memiliki ponsel itu, Anda bisa menebusnya di Gearbest. Situs jual-beli online itu sebelumnya diberitakan siap menjual Redmi 2 Enhanced Edition secara global.

(brl/red)