Ternyata Xiaomi Mi5 lebih rentan bengkok

Ternyata Xiaomi Mi5 lebih rentan bengkok

Techno.id - Anda merasa jika Xiaomi Mi5 Anda dilindungi dengan bodi logam yang kuat? Jika iya Anda harus menonton video yang diupload JerryRigEverything.

JerryRigEverything adalah channel Youtube yang sering melakukan tes pada ponsel baru untuk menguji kekuatannya. Pada kesempatan ini, JerryRigEverything memperlihatkan jika ponsel buatan perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi Mi5 sangat mudah bengkok.

Pada video tersebut, pertama-tama ia menguji layar Mi5 dengan dibakar, serta menggores body ponsel tersebut. Hasilnya, layar dan bodynya memang baik-baik saja walaupun bagian aluminium yang berada di samping ponsel ini mudah tergores.

Namun setelah melakukan pengujian di atas, JerryRigEverything memberikan tekanan pada bodi Xiaomi, sayangnya dengan mudah ponsel dan patah. Mudah patahnya ponsel ini diduga hanya menggunakan chasing logam yang murah.

Dikatakan ponsel ini sangat rentan bengkok, dibandingkan dengan ponsel lainnya. Maka dari itu, jika Anda telah memiliki ponsel ini, sebaiknya hati-hati dengan kerentanan ini. Nah lebih jelasnya, Anda bisa saksikan video di bawah ini.



(brl/red)