Sony Xperia Z5 Premium warna pink resmi diperkenalkan

Sony Xperia Z5 Premium warna pink resmi diperkenalkan

Techno.id - Setelah Sony Xperia Z5 mendapat pembaruan warna pink, sekarang giliran Sony Xperia Z5 Premiun yang diperkenalkan dengan warna pink. Awalnya pembaruan warna pink ini hanya sebatas rumor belaka. Namun, kemarin Sony benar-benar mengonfirmasi pengumuman tersebut melalui postingan di Twitter.

Akun Twitter Sony Xperia memperkenalkan secara resmi bahwa mereka akan merilis Sony Xperia Z5 Premium dengan warna pink. Dalam postingan tersebut, akun Twitter @sonyxperia juga memperlihatkan wujud asli dari Sony Xperia Z5 Premium warna pink.

Sayangnya, hanya foto Sony Xperia Z5 Premium warna pink yang ditunjukkan dalam cuitan tersebut. Pihak Sony tidak menyertakan kisaran harga serta tanggal peluncuran smartphone tersebut. Namun, rumornya Sony Xperia Z5 Premium warna pink akan dipasarkan di beberapa pasar Asia, seperti Hong Kong, Taiwan, dan Tiongkok.

Lebih lanjut, meski ada penambahan warna baru, tetapi spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium tidak akan mengalami perubahan. Smartphone dengan layar 5.5 inci ini tetap mengadopsi chipset Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sony Xperia Z5 Premium juga menggunakan kamera utama beresolusi 23MP dan kamera selfie 5.1MP.

(brl/red)