CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 13 Januari 2016 09:00

Secara resmi Sony rilis Xperia Z5 dengan warna pink

Ponsel pintar ini cocok dihadiahkan untuk orang yang Anda sayang.

Secara resmi Sony rilis Xperia Z5 dengan warna pink

Techno.id - Pada ajang IFA bulan September 2015 yang lalu, Sony merilis smartphone Xperia Z5 dengan empat pilihan warna. Namun Sony kembali merilis Xperia Z5 dengan warna pink yang merupakan warna baru untuk melengkapi pilihan warna perangkat ini sebelumnya.

Di dalam blog resmi Sony, dikatakan jika Sony ingin memberikan warna baru ini sebagai cara baru bagi pengguna untuk mengekspresikan gaya mereka. Untuk spesifikasinya, smartphone pink besutan Sony ini tidak mengalami perubahan yang artinya spesifikasinya sama dengan Xperia Z5 dengan warna lainnya.

Sony Xperia Z5 dikatakan smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelasnya dengan kamera belakang berkapasitas 23MP sedangkan kamera belakang 5MP. Untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Selain itu, ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32Gb yang bisa diperluas melalui slot microSD. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga memiliki layar yang cukup lebar dengan luas 5,2 inci dengan resolusi 1920x1080. Sayangnya, Sony belum memberikan informasi wilayah mana saja yang akan menerima Xperia Z5 dengan warna feminim ini.

WHAT TO READ NEXT ?