Selain mini, printer baru Epson juga dibekali Wi-Fi

Selain mini, printer baru Epson juga dibekali Wi-Fi

Techno.id - Di era serba digital ini, pengguna printer memang berkurang. Meski demikian, produsen printer dunia, Epson, merilis varian terbarunya yang tentu saja dikondisikan dengan teknologi masa kini.

Seperti yang dilansir oleh Digital Photography Review pada hari hari Kamis (17/09/15) lalu, Epson merilis Pictureate PM-400 ke pasaran. Apa keunggulan printer ini?

Printer inkjet besutan Epson ini bisa dibilang berukuran kompak. Selain itu, PictureMate juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, yang sudah menjadi standar gadget kekinian.

Selain mini, printer baru Epson juga dibekali Wi-Fi

Tak hanya itu, tangki tintanya bisa digunkan untuk mencetak 100 foto berukuran 10 x 15 cm dengan kecepatan 36 detik per lembar. Foto yang dihasilkan pun memiliki ketajaman hingga 5700 x 1440 dpi.

Selain mengandalkan koneksi Wi-Fi, PictureMate juga dibekali dengan port USB 2.0. Printer ini juga kompatibel untuk aplikasi Epson Connect 6, Epson Email Print, Epson iPrint Mobile App, AirPrint, Google Cloud Print, Android Printing dan Remote Print.

Anda juga akan menemukan slot untuk SD card pada printer ini. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan layar preview 2,7 inci yang sangat membantu jika ingin mencetak file foto dari SD card atu flashdisk.

Printer ini berdimensi 24,8 x 38,3 x 20,1 cm saja. Hopper-nya bisa menampung 20 lembar Epson Glossy Premium Photo Paper sekaligus. Jika Anda masih suka mencetak foto kenangan dan memajangnya di dinding rumah atau kamar, printer besutan Epson ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)