Seagate perkenalkan sistem hard drive berkapasitas multi-petabyte hingga 2,5PB

Seagate perkenalkan sistem hard drive berkapasitas multi-petabyte hingga 2,5PB

Techno.id - Seagate mengumumkan sistem penyimpanan data massal Seagate Exos Corvault 4U106 dengan kapasitas hingga 2,5 petabyte (PB). Sistem penyimpanan blok multi-petabyte berperforma tinggi ini mempersembahkan densitas rak lebih tinggi, siklus masa pakai lebih lama, dan daya lebih kecil per petabyte, yang menjadikan total biaya kepemilikan (total cost of ownership / TCO) lebih rendah.

Seagate Exos Corvault 4U106 merupakan hard drive berkapasitas tinggi, dengan gabungan teknologi pemulihan mandiri, menciptakan blok bangunan penyimpanan petabyte yang paling efisien untuk arsitektur pusat data sangat besar, yang mengurangi sumber daya jaringan penyimpanan hingga 50% dan meningkatkan total efisiensi daya rak hingga 30%.

Seagate perkenalkan sistem hard drive berkapasitas multi-petabyte hingga 2,5PB foto: seagate

Kemampuan pemulihan mandiri dari Autonomous Drive Regeneration (ADR) Seagate dan Advanced Distributed Autonomic Protection Technology (ADAPT) membantu mengurangi waktu lumpuh dan mengoptimalkan sumber daya pusat data, seperti perawatan dan intervensi manusia, dan nantinya mengurangi jejak karbon dan sampah elektronik.

Perangkat ini telah tersedia dalam konfigurasi berbasis conventional magnetic recording (CMR) sebesar 2 PB. Seagate Exos Corvault 4U106 juga menawarkan konfigurasi berbasis Heat-Assisted Magnetic Recording (HAMR) sebesar 2 PB dan 2,5 PB.

(brl/red)