Poco siap boyong X6 5G dan M6 Pro ke Indonesia, intip bocoran performa dan fiturnya

Poco siap boyong X6 5G dan M6 Pro ke Indonesia, intip bocoran performa dan fiturnya

Techno.id - Poco berencana memperkenalkan dua perangkat anyar, Poco X6 5G dan Poco M6 Pro ke pasar Indonesia. Dua perangkat yang diklaim memiliki performa ekstrem ini kabarnya akan diluncurkan pada 1 Februari 2024 dalam acara Poco Extreme Launch #3XMakinGG. Seperti apa performa kedua perangkat ini? Simak bocorannya.

Poco X6 5G

Poco siap boyong X6 5G dan M6 Pro ke Indonesia, intip bocoran performa dan fiturnya foto: poco

Smartphone ini mengusung Snapdragon 7s Gen 2, chipset yang debut global di ponsel Poco dengan arsitektur 64-bit CPU Kyro octa-core yang membawakan performa dinamis sekaligus mulus hingga kecepatan 2,4 GHz.

Delapan core tersebut terbagi menjadi 4 core performa dengan clock speed hingga 2,4 GHZ dan 4 core efisiensi hingga 1,95 GHz. Kekuatan performa Snapdragon 7s Gen 2 ditunjang pula oleh efisiensi daya karena dibangung di atas fabrikasi 4nm.

GPU Qualcomm Adreno-nya, yang menghasilkan visual brilian dan bebas patah-patah, didukung berbagai fitur dari Snapdragon Elite Gaming yang menyempurnakan setiap tampilan, suara, dan strategi, buat kamu menaklukkan game favorit sepuasnya.

Poco X6 5G hadir dengan RAM hingga 12GB yang dilengkapi Dynamic RAM Expansion 3.0. Fitur ini sanggup mengekspansi kapasitas RAM tersebut, dengan menghadirkan virtual memory, hingga menjadi 20GB.

Poco M6 Pro

Poco siap boyong X6 5G dan M6 Pro ke Indonesia, intip bocoran performa dan fiturnya foto: poco

Dibekali chipset octa-core Helio G99 Ultra, lagi-lagi chipset yang menjadi debut global di ponsel Poco, memiliki kecepatan clock hingga 2,2GHz dan dibangun menggunakan proses 6nm. Sehingga, perangkat ini mampu menghadirkan keseimbangan ideal antara kekuatan performa dan efisiensi energi, demi menyajikan pengalaman yang begitu mulus.

Poco M6 Pro adalah Poco seri M pertama yang mengadopsi layar level flagship Flow AMOLED. Dengan ukuran 6,67 inci dan bezel ultra-slim, layarnya menghadirkan pengalaman imersif bagi pengguna.

Di sektor kamera, Poco M6 Pro adalah Poco seri M pertama yang dilengkapi OIS (optical image stabilization). Dengan begitu, triple camera 64MP-nya mampu menciptakan foto yang stabil dan bersih, dengan detail yang jelas dan minim blur.

(brl/red)