Oppo siapkan Find N3 untuk bertarung di pasar ponsel lipat di Indonesia

Oppo siapkan Find N3 untuk bertarung di pasar ponsel lipat di Indonesia

Oppo Find N3

Peningkatan dari Oppo Find N2

Oppo siapkan Find N3 untuk bertarung di pasar ponsel lipat di Indonesia foto: oppo

Pihak Oppo mengklaim, peluncuran Oppo Find N3, sejatinya sebagai penyempurnaan atau peningkatan dari Oppo Find N2. Tak heran jika Oppo Find N3 ketika muncul langsung dibekali kamera telephoto, bodi yang tipis, dan hinge yang nyaris tak terlihat dan tidak tembus cahaya sehingga tak nampak lipatan.

Beragam fitur tersebut sebagai jawaban dari keinginan konsumen yang mencari bentuk baru sebuah smartphone. Oppo optimistis, ke depan tren penggunaan smartphone akan menuju varian foldable. Mereka (pengguna) bosan dengan bentuk smartphone candy bar, ujarnya.

Kelebihan lain dari Oppo Find N3 adalah charger. Di mana Oppo akan menyertakan adaptor fast charging 67 watt pada paket pembelian. Ini yang membedakan Oppo Find N3 dengan kompetitor yang tidak menyertakan charger. Kehadiran fast charging ini juga sekaligus untuk mengatasi masalah ketahanan baterai.

Pihak Oppo mengklaim Oppo Find N3 sebagai ponsel lipat dengan paket lengkap, mulai dari desain yang eksklusif dengan visual layar paling besar tetapi tetap memberikan kenyamanan saat digenggam karena tipis dan ringannya, pengalaman multitasking yang mudah dioperasikan, kapasitas baterai terbesar dan sistem fast charging, performa dengan prosesor tercepat, kualitas kamera flagship, hingga kecanggihan lekukan tipis yang nyaris tak terlihat di bagian engsel lipatan layar. Wajar jika Oppo mengklaim perangkat ini akan menjadi yang terbaik di kelas smartphone foldable di Indonesia.

(brl/red)