Oppo janjikan update fitur AI generatif di Reno11 F 5G 

Oppo janjikan update fitur AI generatif di Reno11 F 5G 

Techno.id - Oppo akhirnya resmi menghadirkan keseluruhan lini seri Reno11 Series 5G. Jajaran perangkat Reno11 F 5G pun sukses mendapatkan antusias tinggi konsumen khususnya anak muda.

Yang menjadi daya tarik kehadiran perangkat ini adalah deretan fitur fantastik yang tersemat pada Reno11 F 5G, ditambah kehadiran edisi terbatas warna Biru Laut yang menjadi incaran konsumen Indonesia saat memilih perangkat ini. Pasalnya, Oppo hanya menyediakan unit terbatas untuk Reno11 F Biru Laut di seluruh Indonesia dan varian ini juga dijual terbatas secara daring maupun luring.

Oppo janjikan update fitur AI generatif di Reno11 F 5G foto: oppo indonesia

Rencananya, pada kuartal kedua tahun 2024, Oppo juga akan meluncurkan peningkatan sistem operasi dengan menambahkan serangkaian fitur AI generatif secara global termasuk Oppo AI Eraser dan beberapa fitur kecerdasan buatan pada lini Reno11 Series 5G.

Hal ini menandai dedikasi Oppo dalam memelopori AI yang terdepan dan meningkatkan aksesibilitas teknologi AI untuk para konsumen di seluruh dunia. Dengan inovasi terus-menerus yang dihasilkan dari Oppo AI center, generasi smartphone Oppo selanjutnya akan dilengkapi dengan fitur AI yang lebih menarik. Oppo Reno11 F 5G resmi dijual Rp4.599.000 di Indonesia.

(brl/red)