Telah hadir, Lumia dengan harga paling terjangkau di Indonesia

Telah hadir, Lumia dengan harga paling terjangkau di Indonesia

Techno.id - Hari ini (6/5/15), Microsoft Devices Indonesia mengumumkan ketersediaan untuk jajaran perangkat Microsoft Lumia terbaru, Lumia 430 Dual SIM. Ponsel pintar yang dilepas dengan harga Rp 999.000 ini bisa Anda dapatkan secara online dari tanggal 8 Mei sampai 22 Mei melalui beberapa toko mitra Microsoft Devices, seperti Blibli.com, Dinomarket,com, Bhinneka.com, Lazada.co.id, Erafone, Sentra Ponsel, Oke Shop, Global Teleshop, Cipika, Elevania dan Blanja.com.

Pihak Microsoft Devices menjelaskan akan ada penawaran khusus selama masa promo ini, seperti cashback hingga Rp 350.000. Bahkan, bagi Anda yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BII, OCBC, NISP, BCA, BRI, dan Standard Chartered, pihak Microsoft Devices menawarkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Pihak Microsoft Devices juga menambahkan, ponsel yang mengusung OS Windows Phone 8.1 ini akan hadir dengan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp 20.000, pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 2,5GB, telepon untuk 30 menit dan 30 SMS.

Seperti diketahui, Lumia 430 Dual SIM merupakan perangkat kedua dari seri Lumia 400. Lumia 430 Dual SIM hadir dengan software terbaru Lumia Denim yang dilengkapi dengan akses ke Action Center, World Flow, dan Live Folders. Selain itu, untuk mendukung performa dapur pacunya, Lumia 430 Dual SIM juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dual core 1,2GHz dan RAM dengan kapasitas 1GB. Sebagai pamungkas, Lumia 430 Dual SIM juga akan dilengkapi dengan aplikasi built-in Microsoft Office, serta akses penyimpanan awan gratis hingga 30GB di OneDrive.

(brl/red)