Ini respon masyarakat tentang 2 varian baru ponsel Samsung

Ini respon masyarakat tentang 2 varian baru ponsel Samsung

Techno.id - Samsung memang termasuk salah satu produsen yang selalu inovatif dan merilis banyak varian baru hampir bersamaan. Peluncuran Galaxy Note 5dan S6 Edge Plus memang menyeruak di berbagai media dan menghebohkan para pecinta gadget. Lalu bagaimana tanggapan masyarakat terkait 2 varian baru Samsung ini?

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Minggu (18/10/15) lalu, sebuah polling telah digelar terkait tanggapan masyarakat tentang 2 ponsel baru Samsung. Hasil yang didapat cukup mencengangkan.

Ini respon masyarakat tentang 2 varian baru ponsel Samsung

Mayoritas responden mengaku sangat menyukai Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang baterainya tak bisa dilepas dan tak memiliki SD card slot. Fitur tersebut sebenarnya sudah lama diterapkan oleh iPhone. Lalu, apakah pihak Samsung juga akan mengubah handsetnya di masa yang akan datang dengan model demikian?

Dari total responden (4.000 orang), 45% di antaranya mengakui bahwa kedua besutan baru Samsung tersebut sangat bagus. Namun, sebanyak 34% dari total responden mengaku tak membelinya. Sementara mereka yang baru saja membeli handset tersebut hanya sekitar 2% saja.

Apakah hal ini karena harga yang dilepas di pasaran dianggap terlalu tinggi, ataukah hal lain? Bagaimana menurut Anda sendiri?

(brl/red)