Ini 6 Alasan utama mengapa Anda perlu membeli iMac

Ini 6 Alasan utama mengapa Anda perlu membeli iMac

Techno.id - Banyak orang tak memilih iMac sebagai personal computer karena harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat besutan Apple tersebut memang tak murah. Namun, banderol harga yang mahal tersebut sebenarnya sebanding dengan spesifikasi mumpuni serta kelebihan-kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh iMac.

Anda tak percaya? Coba saja simak kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari iMac seperti Techno.id kutip dari BusinessInsider (25/11/15).

Desain

Desain yang ditawarkan iMac memang terkenal tak murahan. Buktinya, setiap inci dari perangkat ini memiliki detail rancang bodi yang rapi dan nampak apik. Bahkan, Apple dilaporkan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk merancang sebuah iMac supaya nyaman digunakan serta baik dipandang.

Ini 6 Alasan utama mengapa Anda perlu membeli iMac

Garansi

Seperti produk Apple kebanyakan, iMac juga punya garansi yang cukup baik ketimbang PC besutan Microsoft misalnya. Anda bakal mudah menemukan Apple Store maupun dealer resmi yang menawarkan jasa perbaikan Mac bersertifikasi.

Rerata kerusakan produk yang dialami oleh pengguna iMac bisa dibenarkan dalam waktu singkat. Hal ini dikarenakan hampir semua komponen iMac dibuat sendiri oleh Apple sehingga memudahkan pelanggan ketika akan melakukan klaim kerusakan.

Aman dari serangan virus dan malware

Ya, iMac memang terkenal lebih aman dari serangan virus dan juga malware. Bahkan dalam sebuah kesempatan, perusahaan penyedia antivirus seperti AVG pun mengakui jika iMac yang mengusung Mac OS lebih kecil risiko terserang virus maupun malware.

Kendati demikian, saat ini sudah banyak ditemui virus dan malware yang telah menjangkiti perangkat besutan Apple tersebut. Namun jumlah virus dan malware yang terjangkit diklaim tak begitu banyak ketimbang jumlah virus dan malware yang rentan menjangkiti PC berbasis Windows misalnya.

(brl/red)