Ini 5 Aplikasi pengubah suara di ponsel agar konten digital kamu jadi lebih kreatif

Ini 5 Aplikasi pengubah suara di ponsel agar konten digital kamu jadi lebih kreatif

Techno.id - Saat ini banyak aplikasi pengubah suara yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat konten digital yang akan diunggah ke media sosial. Dengan aplikasi ini, kamu bisa berkreasi dalam menciptakan konten yang menghibur.

Jadi buat kamu yang merasa memiliki suara kurang baik, jangan risau. Sebab dengan aplikasi pengubah suara ini kamu bisa menyajikan konten digital yang ciamik dengan suara yang merdu. Berikut techno.id rangkum beberapa aplikasi pengubah suara untuk PC dan smartphone Android.

1. Voice.AI

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah suara secara real time. Kamu juga bisa mengubah suara kamu agar terdengar seperti karakter kartun, robot, alien, atau selebritas. Intinya Voice.AI dapat memparodikan suara apa pun.

2. Voicemod

Voicemod adalah aplikasi pengubah suara gratis untuk para gamer, pembuat konten, dan YouTuber. Dengan menggunakan AI, suara kamu dapat terdengar seperti robot, hantu, tupai, perempuan, laki-laki, atau apapun yang dapat kamu bayangkan.

3. AndroidRock Voice Changer

Ini 5 Aplikasi pengubah suara di ponsel agar konten digital kamu jadi lebih kreatif foto: freepik.com/benzoix

Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah suara dengan berbagai efek dan filter yang seru dan keren. Kamu dapat merekam suara dan menerapkan efek seperti suara lebah, kakek, alien, suara bawah air, dan lainnya.

4. VideoProc Vlogger

Ini adalah aplikasi pengeditan video gratis untuk kreator dan vlogger. Aplikasi ini kaya fitur dan mudah digunakan untuk membuat video berkualitas bioskop. Salah satu fitur andalan di aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengubah suara.

5. MagicCall Voice Changer

Aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah suara secara real time saat menggunakan telepon. Kamu dapat memilih dari banyak suara yang tersedia seperti suara perempuan, suara anak-anak, suara kartun, suara robot, suara hantu dan lainnya. Kamu juga dapat menambahkan suara latar seperti hujan, ulang tahun, lalu lintas, dan konser musik.

Magang : Zadun Naja

(brl/red)