Infinix NOTE 2 akan segera hadir dengan pembaruan Marshmallow

Infinix NOTE 2 akan segera hadir dengan pembaruan Marshmallow

Techno.id - Pengguna Infinix Note 2 akan bisa menikmati pembaruan Android Marshmallow terhitung akhir Februari 2016. Saat ini pihaknya tengah melakukan pembaruan tersebut guna memberikan pengalaman terbaiknya kepada pelanggan.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan, Ini merupakan bukti komitmen serius berkelanjutan Infinix untuk menyediakan pembaruan software agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam memakai smartphone. Infinix juga melibatkan pengguna dan komunitas untuk berpartisipasi dalam pengembangan tersebut, sehingga didapat hasil yang sesuai dengan masukan dari mereka. Kami menargetkan paling lambat akhir Februari 2016, pengguna sudah bisa mendapatkan pembaruan software Marshmallow secara otomatis.

Selain itu, setelah meluncurkan Infinix NOTE 2 dan meresmikan Infinix House pada Januari 2016 lalu, Infinix tengah mempersiapkan peluncuran produk terbaru untuk tahun 2016. Beberapa produk telah mengantongi sertifikat postel dan siap diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Produk lini yang akan diluncurkan meliputi entry level dan flagship dengan kode X552 dan X553. Secara urut, Infinix memiliki 3 produk lini meliputi seri HOT untuk kelas pemula, seri NOTE untuk kelas menengah dan seri ZERO untuk kelas menengah keatas atau sering disebut flagship.

Sementara itu, Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility mengatakan, Kami telah melakukan survey, mendengarkan pendapat pengguna dan komunitas serta menganalisa pasar dan pesaing. Sehingga produk lini yang kami siapkan untuk Indonesia akan memenuhi permintaan konsumen dan siap untuk menjawab tantangan di pasar dan pesaing. Dari seri pemula dan tertinggi (flagship), setiap produk lini akan menawarkan keunggulan masing - masing dan dibanderol dengan harga yang bersahabat.

(brl/red)