Tak hanya tahan banting, ponsel rilisan Infinix ini anti peluru

Tak hanya tahan banting, ponsel rilisan Infinix ini anti peluru

Techno.id - Jika Anda termasuk salah seorang yang sering secara tak sengaja menjatuhkan ponsel kesayangan, maka smartphone rilisan Infinix ini bisa jadi pilihan baru.

Melanjutkan seri sebelumnya, Infinix merilis Infinix Zero 2. Ponsel pintar yang satu ini cukup unik, karena berbahan kevlar. Tak sekedar tahan banting, peluru pun takkan bisa menembusnya.

Situs resmi Infinix Mobility mengatakan bahwa kevlar yang digunakan sanggup menahan panas hingga 160o C. Infinix juga mengklaim bahwa ponsel ini 5 kali lebih kuat daripada baja.

Tak hanya tahan banting, ponsel rilisan Infinix ini anti peluru

Kevlar adalah logam yang sangat kuat, namun memiliki keunggulan yaitu bobotnya yang sangat ringan. Hal ini membuat Zero 2 sangat nyaman digenggam. Tak hanya bagian belakang ponsel saja yang kuat, layarnya menggunakan Gorilla Glas 3 yang tahan terhadap goresan, bahkan telah mendapatkan sertifikat NDR (Native Damage Resistant).

Dengan prosesor octa-core 2.0GHz, ponsel kuat ini juga menjanjikan kecepatan jika Anda menggunakannya memainkan game-game berat seperti Asphalt 8 atau FIFA.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 5 inci super Amoled beresolusi tinggi. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan ponsel pintar berbahan kevlar yang satu ini?

(brl/red)