Infinix hadirkan Zero 2 X509 khusus untuk masyarakat Indonesia

Infinix hadirkan Zero 2 X509 khusus untuk masyarakat Indonesia

Setelah berhasil meluncurkan Hot Note X551, Infinix kembali menghadirkan smartphone Zero 2 X509. Handset ini menyasar generasi muda yang mengedepankan desain dan penampilan yang menarik.

Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility mengungkapkan seperti dikutip reporterTechno.id, "Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau."

Benjamin menambahkan bahwa produk terbarunya Zero 2 X509 ini didesain untuk konsumen Indonesia.Zero 2 X509 juga dilengkapi dengan prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan slot MicroSD.

Perangkat ini memiliki layar Samsung super AMOLED 5 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass. Untuk menunjang kebutuhan fotografi, kamera 13 MP juga menambah lengkap aplikasi yang ada dengan fitur fast focus, serta kamera depan 5MP.

Konsumen dapat membeli Infinix Zero 2 X509 melalui di situs jual-beli Lazada dengan harga Rp2,5 juta. Flash sale akan diadakan pada 5 Agustus 2015.

(brl/red)