HMD siapkan ponsel flip Barbie yang bakal hadir tahun ini, tampil dalam balutan warna pink

HMD siapkan ponsel flip Barbie yang bakal hadir tahun ini, tampil dalam balutan warna pink

Techno.id - Merek di balik ponsel Nokia selama tujuh tahun terakhir mulai berkembang menjadi merek teknologinya sendiri di bawah bendera Human Mobile Devices. Ponsel bermerek HMD akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Baru-baru ini, HMD mengumumkan akan menggunakan MWC 2024 sebagai ajang untuk memperkenalkan perangkat tersebut dan mengumumkan kolaborasi dengan Mattel untuk membuat ponsel flip Barbie. Kabarnya empat perangkat baru akan hadir antara sekarang dan Juli dengan beberapa kemungkinan akan menjadi perangkat bermerek Nokia, sementara yang lain akan menjadi ponsel bermerek HMD.

Sayangnya tidak ada ponsel cerdas yang secara resmi diungkapkan saat ini. Namun HMD telah mengonfirmasi akan membuat perangkat kerasnya sendiri bersama kemitraan dengan merek seperti Mattel. Kabarnya handset Barbie akan hadir pada Juli tahun ini, tetapi perangkat pertama akan menjadi handset dengan merek Nokia atau HMD yang diluncurkan pada Mei. Ponsel Barbie akan hadir dalam warna pink.

HMD siapkan ponsel flip Barbie yang bakal hadir tahun ini, tampil dalam balutan warna pink foto: hmd global

Berbicara tentang ponsel Barbie, HMD menjelaskan perangkat tersebut merupakan gambaran sebuah gaya yang menjanjikan, nostalgia, dan detoksifikasi digital sebagai ponsel cerdas berfitur retro.

Pekerjaan HMD pada ponsel flip untuk merek Nokia telah terbukti berhasil dengan baik selama bertahun-tahun. Jadi akan menarik untuk melihat apa yang membedakannya dari perangkat tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan The Verge, HMD mengonfirmasi bahwa ponsel Barbie akan menjadi perangkat yang benar-benar baru, menawarkan perubahan dari handset yang sudah ada.

HMD juga mengonfirmasi produk-produknya yang akan datang akan terus berfokus pada keberlanjutan dengan perangkat yang lebih mudah diperbaiki daripada ponsel cerdas pada umumnya.

Selamat datang kembali ponsel modular

HMD siapkan ponsel flip Barbie yang bakal hadir tahun ini, tampil dalam balutan warna pink foto: hmd global

Teaser terakhir dari HMD adalah proyek baru bernama HMD Fusion, yang tampaknya merupakan elemen smartphone modular, sebagai salah satu perangkat yang akan datang. Merek ini sekarang memiliki perangkat online untuk Fusion. Tampaknya ini akan menjadi panel belakang perangkat yang akan datang, tetapi harapannya adalah orang-orang dapat mengutak-atik teknologi ini untuk menambahkan fitur tambahan ke bagian belakang ponsel.

HMD Fusion akan menampilkan inovasi desain generasi berikutnya termasuk konektor perangkat keras internal yang memungkinkan aplikasi baru tanpa akhir untuk memperluas fungsionalitas HMD Fusion.. Elemen-elemen ini mengingatkan banyak orang pada Moto Mods dari Motorola atau bagian belakang modular LG G5.

(brl/red)