Galaxy Note 5 diduga akan miliki kamera depan seperti Galaxy S6

Galaxy Note 5 diduga akan miliki kamera depan seperti Galaxy S6

Techno.id - Dilansir oleh Phonearena.com (13/07/15), perangkat terbaru milik Samsung yakni Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki kualitas sama dengan Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge.

Hal ini bocor saat support page untuk Galaxy S6 kamera selfie termuat kode menarik yang terdapat dalam file HTML. Dari daftar tersebut, kamera selfie Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge terlihat juga dua ponsel lain yang kompatibel dengan nama kode N925 dan N920F.

Galaxy Note 5 diduga akan miliki kamera depan seperti Galaxy S6

Terang saja ada perkiraan jika Galaxy Note 5 akan menggunakan kamera selfie Galaxy S6. Pasalnya, nama kode tersebut merupakan nama kode internal untuk varian Galaxy Note 5, yang artinya Samsung bisa menggunakan kamera 5 MP yang sama digunakan Galaxy S6 dan S6 Edge pada phablet terbarunya tersebut.

Sementara itu, Samsung memang terus melakukan update untuk kamera selfienya mulai dari Note 4, yang waktu itu hadir dengan kamera 3,7 MP. Namun, Galaxy S6 menghadirkan kamera selfie lebih tinggi dengan kapasitas 5 MP.

Apakah Anda tertarik menggunakan Phablet ini untuk selfie Anda?

(brl/red)