Ezviz luncurkan jajaran perangkat smart cleaning ke Indonesia, bersihkan rumah tanpa ribet

Ezviz luncurkan jajaran perangkat smart cleaning ke Indonesia, bersihkan rumah tanpa ribet

Techno.id - Ezviz resmi meluncurkan sederet produk smart cleaning RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ke Indonesia. RS2 merupakan robot pembersih ruangan yang dapat menyapu, menyedot debu dan mengepel. Perangkat ini didukung berbagai teknologi robotik yang mengotomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang.

Dilengkapi charger dock multifungsi, robot vacuum ini bisa melakukan pembersihan diri sendiri, pengisian daya, dan penyimpanan. Dengan bantuan charger dock multifungsi, prangkat ini dapat menginstal otomatis dua bantalan mop putarannya setiap kali diatur untuk membersihkan lantai dan melepaskannya secara otomatis setelah menyedot area berkarpet.

Ezviz luncurkan jajaran perangkat smart cleaning ke Indonesia, bersihkan rumah tanpa ribet RS2 Robot Vacuum & Mop Combo (foto: ezviz)

Sementara RH2 merupakan vacuum cleaner basah dan kering yang dapat membersihkan seluruh lantai ruangan di rumah. Perangkat ini tidak memiliki kabel sehingga memudahkan pengguna. RH2 dilengkapi fitur pintar tercanggih seperti, kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, dan banyak lagi.

Karena merupakan perangkat Mop 3-in-1, RH2 menyediakan mode pembersihan untuk menyedot debu serta cairan yang tumpah di lantai, menyapu, serta mengepel lantai.

Sama seperti RS2, RH2 juga dapat membersihkan diri sendiri dari kotoran dan bakteri. RH2 tidak pernah membersihkan ruangan dengan kepala pel yang kotor. Karena robot pembersih ini dilengkapi 16 unit semprotan air pada kepala pembersih yang terus menerus membilas kotoran dan kotoran.

Ezviz luncurkan jajaran perangkat smart cleaning ke Indonesia, bersihkan rumah tanpa ribet RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner (foto: ezviz)

Berikutnya ada RE5 Plus yang merupakan kombinasi vakum dan pel dalam satu perangkat yang dapat membantu rutinitas membersihkan rumah jadi lebih mudah dan hemat waktu. Perangkat ini mengusung desain ramah lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR yang jumlahnya setara dengan 16 botol air plastik.

Bahan plastik ini digunakan pada pelat belakang RE5 Plus yang dapat membantu mengurangi polusi plastik. RE5 Plus memang agak mirip seperti RS2 namun dijual dengan harga yang lebih ekonomis.

Ezviz luncurkan jajaran perangkat smart cleaning ke Indonesia, bersihkan rumah tanpa ribet RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo (foto: ezviz)

Perangkat ini menawarkan sejumlah fitur andalan seperti kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas. Berfungsi sebagai vakum, RE5 Plus secara efektif mampu menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran yang menempel di karpet.

Robot ini memiliki tangki yang mampu menampung air bersih 300ml untuk mengepel seluruh lantai rumah penggunanya. Mirip seperti RS2 dan RH2, RE5 Plus juga mampu membersihkan diri dengan mengosongkan tempat sampah secara otomatis hingga 90 hari pemakaian.

(brl/red)