Edifier luncurkan W820NB Plus, headphone wireless dengan masa pakai baterai hingga 49 jam

Edifier luncurkan W820NB Plus, headphone wireless dengan masa pakai baterai hingga 49 jam

Techno.id - Edifier, salah satu produsen headphone berkualitas dengan harga terjangkau, belum lama ini meluncurkan headphone wireless terbaru, Edifier W820NB Plus. Headphone ini memiliki fitur-fitur menarik yang kerap ditemukan pada headphone dengan harga lebih mahal.

Fitur yang paling menarik pada headphone ini adalah waktu penggunaannya hingga 49 jam saat Active Noise Canceling (ANS) nonaktif dan 33 jam ketika dalam mode ANS. Untuk pengisian daya, headphone ini diklaim mampu di charge selama 10 menit untuk penggunaan selama 7 jam.

Edifier luncurkan W820NB Plus, headphone wireless dengan masa pakai baterai hingga 49 jam foto : edifier.com

Spesifikasi Edifier W820NB Plus menjanjikan kualitas audio yang baik. Headphone ini menggunakan speaker driver berukuran 40mm. Driver tersebut dirancang untuk meningkatkan kualitas dan resolusi audio.

Driver ini juga mampu menghasilkan suara dengan bass (low frequency) yang tebal namun tetap dengan mid-treble yang kaya dan "transparan." Kualitas driver tersebut juga didukung perangkat lain.

Edifier luncurkan W820NB Plus, headphone wireless dengan masa pakai baterai hingga 49 jam foto: edifier.com

Edifier W820NB Plus dilengkapi LDAC High-definition codec yang merupakan keuntungan tersendiri karena dapat mengirimkan sinyal audio dengan bit-rate tinggi sampai 990kb/s.

Edifier mengklaim penggunaan LDAC pada headphone ini akan meningkatkan 3 kali detail musik, serta mampu menghasilkan suara yang lebih penuh dan natural. Selain itu Edifier W820NB Plus juga dilengkapi ANS hingga -43db dan Ambient Sound Awareness.

Magang: Nabiel Mumtaz Zaydane Firdaus

(brl/red)