Diklaim sebagai chipset gahar, Samsung ungkap keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Diklaim sebagai chipset gahar, Samsung ungkap keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Samsung ungkap keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Powerfull untuk mobile gaming

Parameter yang kerap digunakan dalam menilai kegaharan sebuah prosesor adalah kemampuan mobile gaming. Berkat prosesor powerful tersebut, pengguna Galaxy S23 Series 5G bisa menikmati pengalaman mobile gaming yang epic, bahkan untuk game-game yang dikenal membutuhkan pemrosesan grafis tinggi seperti Genshin Impact dan Call of Duty Mobile.

Diklaim sebagai chipset gahar, Samsung ungkap keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Hal ini juga tak lepas dari performa GPU generasi terbaru Qualcomm Adreno yang menghasilkan peningkatan clock speed dari 680 MHz menjadi 719 MHz.

Pada Galaxy S23 Series 5G, pencinta game akan dapat melihat karakter manusia dengan kualitas fotorealistik dalam game karena dukungan Unreal Engine 5 Metahumans Framework, lanjut Verry.

Bukan hanya itu, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy juga dilengkapi Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menambahkan efek seperti bloom, depth of field, motion blur, sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

Selain itu Samsung juga membekali Galaxy S23 Series 5G dengan vapor cooling chamber yang lebih besar sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna untuk gaming terus-terusan tanpa panas berlebih di tangan.

Nah khusus untuk Galaxy S23 Ultra 5G, smartphone ini menghadirkan teknologi ray-tracing yang mampu menghasilkan render yang lebih nyata. Teknologi ini melengkapi kehadiran layar Dynamic Amoled 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid, serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata.

(brl/red)