Belum diluncurkan secara resmi, promo video HTC 10 bocor

Belum diluncurkan secara resmi, promo video HTC 10 bocor

Techno.id - Peluncuran HTC 10 sudah dipastikan akan terjadi pada tanggal 12 April waktu setempat. Namun, promo video HTC 10 sudah bocor duluan. Seperti yang dilaporkan oleh TheVerge (11/4/2016), video dengan judul HTC 10 POWER OF 10 telah beredar dan menunjukkan desain bodi yang elegan.

Dalam video tersebut, terpampang bodi HTC 10 yang terlihat oval. Tepian bodi bagian belakang HTC 10 lebih dipipihkan agar terlihat menawan. Selain itu, video ini juga turut mengonfirmasi bahwa smartphone HTC 10 menggunakan port USB Tipe C.

Sebelumnya, HTC 10 dikabarkan menggunakan port USB Tipe C serta beberapa spesifikasi menarik lainnya. Smartphone dengan layar qHD berukuran 5,2 inci ini diperkirakan bakal mengadopsi prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 4GB.

Untuk sektor fotografi, HTC membenamkan kamera utama beresolusi 12MP Ultra Pixel lengkap dengan optical image stabilization (OIS) dan laser autofocus. Sementara, untuk penggemar selfie, HTC 10 mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan OIS. HTC 10 juga akan mendapatkan baterai berkapasitas 3.000mAh.

(brl/red)