Begini sensasi memakai headset AR Apple Vision Pro, bikin serasa jadi Tony Stark

Begini sensasi memakai headset AR Apple Vision Pro, bikin serasa jadi Tony Stark

Techno.id - Apple secara resmi meluncurkan perangkat headset augmented reality (AR) pertama pada event WWDC 2023. Kali ini mereka memberi nama Vision Pro untuk headset AR tersebut. Piranti headset AR buatan Apple dapat dikatakan memiliki desain out of the box, dan menjadi pelopor perangkat AR masa kini.

Berbeda dari kebanyakan headset AR pada umumnya, Vision Pro membawa desain perangkat layaknya kacamata ski. Apple merancang headset ini dengan kacamata transparan yang diberi nama Light Seal. Alhasil pengguna yang memakai piranti ini seperti menggunakan kacamata hitam pada umumnya.

Karena kecanggihan optic di dalam Vision Pro, pengguna bisa merasakan layaknya tokoh film Tony Stark. Ya, kerap kali Tony melakukan berbagai perintah visual bersama Jarvis. Nah, melalui headset ini pengguna bisa merasakan seperti layaknya Iron Man tengah bekerja.

Lantas seperti apa sensasi dari penggunaan dari Vision Pro ini? Berikut techno.id sajikan pada Jumat (9/6), sensasi memakai headset AR Apple Vision Pro, dihimpun dari kanal YouTube Apple.


(brl/guf)