Baterai iPad nggak ngecharge atau terisi lama? Ini 5 cara mudah mengatasinya

Baterai iPad nggak ngecharge atau terisi lama? Ini 5 cara mudah mengatasinya

Techno.id - Bekerja dengan fungsi yang hampir mirip dengan komputer menjadikan iPad sebagai salah satu unggulan produk Apple berbasis tablet. Secara tampilan iPad memiliki kemiripan dengan iPod Touch dan iPhone. Hanya saja iPad lahir dalam wujud yang lebih besar.

Demi membantu mobilitas penggunanya, Apple menghadirkan iPad agar lebih mudah dan menyenangkan saat menyelesaikan segala sesuatu. Pekerjaan dari sebuah proyek, penyaluran kreativitas, bermain game, atau menyaksikan tontonan favoritmu bisa dilakukan bersama iPad.

Penggunaan akan iPad akhirnya menjadi salah satu perhatian bagi pemakainya. Aspek baterai turut memberikan sumbangsih dalam menunjang performa perangkat tersebut.

Berbicara baterai, masa tahan dan siklus pengisian adalah kunci kesehatan baterai pada iPad. Oleh karena itu jangan sampai bagian ini bermasalah. Pengisi daya seperti kabel juga tidak boleh luput dari perhatian.

Khusus bagi kamu pemakai iPad yang memiliki masalah dengan pengisian daya pada iPad, techno.id telah merangkum dari 9to5Mac pada Kamis (11/5), berikut 5 cara untuk mengatasi pengisian daya yang lambat atau bahkan yang bermasalah.


(brl/guf)