Asyik, 4000 orang beruntung bisa cicipi LG G4 sebelum rilis

Asyik, 4000 orang beruntung bisa cicipi LG G4 sebelum rilis

Techno.id - LG baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberi kesempatan kepada 4000 orang untuk mencoba smartphone terbaru mereka, LG G4 sebelum rilis resminya. Dilansir oleh Phone Arena (8/4/15), hari ini merupakan giliran pelanggan dari Korea Selatan yang mendapatkan kesempatan untuk uji coba smartphone yang akan rilis 28 April nanti itu. Bahkan, dalam waktu dekat LG juga akan memberi kesempatan kepada pelanggan mereka di Kanada, China, Brasil, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Meksiko, Singapura, Turki, Inggris, dan Amerika untuk juga ikut mencoba LG G4.

Perusahaan asal Korea Selatan ini menjelaskan, partisipan pada program ini akan dipilih secara acak. Mereka (pelanggan) yang aktif di website LG maupun yang aktif di situs media sosial akan mendapatkan prioritas untuk mencicipi smartphone ini.

Nantinya, masing-masing partisipan akan "dipinjami" G4 selama 30 hari. Bahkan, bagi partisipan yang beruntung, pihak LG menjanjikan hadiah yang hingga saat ini masih dirahasiakan bentuknya.

Nah, jika Anda tertarik dengan program ini, LG dalam beberapa waktu ke depan akan segera merilis ketentuan dan cara mengikuti program ini di website resmi mereka.

(brl/red)