Acer perkenalkan laptop gaming Nitro 14 dan Nitro 16 baru, dibekali kemampuan AI

Acer perkenalkan laptop gaming Nitro 14 dan Nitro 16 baru, dibekali kemampuan AI

Acer Nitro

Acer Nitro 16, performa gaming tingkat lanjut

Acer perkenalkan laptop gaming Nitro 14 dan Nitro 16 baru, dibekali kemampuan AI foto: acer

Dirancang untuk menghadirkan kinerja komputasi tinggi pada perangkat game all-around Acer, Nitro 16 (AN16-43) baru menampilkan prosesor AMD Ryzen 9 8945HS terbaik dengan Ryzen AI sehingga pengguna dapat melakukan dan merasakan lebih banyak hal saat bermain dan berkreasi. Rendering cepat dan bingkai yang disempurnakan dimungkinkan berkat kinerja GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060, dengan dukungan dari teknologi DLSS 3.5 dan kompatibilitas NVIDIA G-SYNC panel.

Perangkat ini dibekali layar WQXGA (2560x1600) 16 inci yang cerah, dengan kecerahan 500 nits, kecepatan refresh 165 Hz, dan waktu respons 3 ms.

Menambah daftar kemampuan I, Nitro 16 juga memungkinkan kreativitas dan produktivitas yang lebih besar dengan Copilot di Windows. Konferensi video di laptop menjadi sangat mudah dengan solusi AI Acer (Acer PurifiedVoice 2.0 dan Acer PurifiedView) dengan pengurangan noise AI dan kemampuan pembingkaian otomatis.

Selain itu, aplikasi utilitas NitroSense dapat diaktifkan melalui kunci NitroSense yang menyediakan akses ke sejumlah besar fitur AI laptop. Dengan platform RTX AI NVIDIA yang dilengkapi dengan GPU GeForce RTX, pengguna mendapatkan kinerja dan kemampuan yang tak tertandingi.

Pendinginan Nitro 16 dioptimalkan melalui desain termal yang ramping, menampilkan sistem dual-fan, quad-intake, dan quad-exhaust yang menarik dan mengeluarkan udara secara bersamaan. Pelumas termal logam cair, lapisan senyawa konduktif termal berfungsi untuk meningkatkan sambungan termal antar komponen, ditambahkan untuk perpindahan panas yang lebih baik dan untuk membantu mempertahankan kinerja puncak perangkat.

Laptop ini juga dilengkapi Wi-Fi 6E, USB Tipe C ganda, tiga port USB Tipe A, HDMI 2.1, dan slot kartu microSD untuk memenuhi semua kebutuhan konektivitas.

(brl/red)