7 Platform digital ini bisa mengubah karya desain grafis menjadi cuan

7 Platform digital ini bisa mengubah karya desain grafis menjadi cuan

Techno.id - Selain foto dan video, desain grafis menjadi salah satu media yang dimanfaatkan brand untuk memasarkan produk mereka. Maklum, dengan desain grafis yang menarik, menjadi informasi visual bagi konsumen.

Nah di era digital seperti sekarang, banyak platform yang bisa digunakan desainer grafis untuk membuat karya mereka menjadi lebih menarik. Selain itu saat ini juga banyak platform digital yang menjadi media bagi para desainer grafis untuk memperkenalkan hasil karya mereka lebih luas sekaligus membangun portofolio.

Berikut daftar platform digital yang bisa digunakan para desainer grafis.

1. Designhill

Platform desain grafis ini menawarkan berbagai layanan desain seperti logo, kemasan produk, desain web, dan lain sebagainya. Desainer dapat bergabung sebagai pekerja lepas dan menawarkan layanan desain mereka kepada klien yang membutuhkan.

2. Canva

Canva adalah platform desain grafis yang sangat intuitif, ideal untuk desainer pemula. Canva menawarkan banyak template dan fitur yang mudah digunakan untuk membuat desain grafis seperti poster, undangan, kartu nama, dan lainnya.

7 Platform digital ini bisa mengubah karya desain grafis menjadi cuan foto: freepik.com/rawpixel.com

3. Pasar Kreatif

Pasar Kreatif adalah platform grafis yang memfasilitasi jual beli berbagai jenis karya desain mulai dari font hingga template termasuk prototipe produk. Komunitas pasar kreatif yang aktif menjadi cara bagi desainer untuk mempromosikan karya mereka dengan lebih baik.

Magang : Zadun Naja

(brl/red)