6 Situs edit video gratis tanpa perlu aplikasi, praktis digunakan

6 Situs edit video gratis tanpa perlu aplikasi, praktis digunakan

Techno.id - Di era digital seperti sekarang ini, konten audio visual menjadi konten yang paling digemari oleh masyarakat. Selain untuk sarana hiburan dan pengetahuan, sektor promosi juga banyak yang sudah beralih ke konten audio visual. Berbagai sektor bisnis berlomba-lomba untuk menarik pelanggan dengan konten audio-visual yang unik dan menyenangkan.

Selain karena mudah untuk diakses, konten audio visual juga dinilai lebih bisa menghibur dan tidak membosankan. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras para editor untuk mengeditnya dengan sebaik mungkin. Pekerjaan editor video juga dikenal sebagai pekerjaan yang tak mudah, dibutuhkan skill dan device yang memadai untuk menjadi editor video yang handal.

Skill adalah sesuatu yang bisa dilatih, berbeda dengan device yang memerlukan biaya untuk mendapatkannya. Contohnya saja untuk memakai aplikasi editor seperti Premiere Pro pengguna perlu untuk berlangganan terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya.

Dirangkum techno.id dari berbagai sumber, berikut 6 situs edit video gratis tanpa perlu aplikasi, alternatif mengedit video dengan biaya yang terjangkau.



(brl/guf)