5 Rekomendasi situs penyedia stok foto, lengkap dan gratis

5 Rekomendasi situs penyedia stok foto, lengkap dan gratis

Techno.id - Mengunduh foto dan gambar merupakan hal yang sangat mudah dilakukan.Meski saat ini banyak kemudahan yang ditawarkan internet, namun perlu diwaspadai juga. Banyak foto dan gambar yang memiliki hak cipta sehingga kamu dapat dituntut untuk hal itu jika menggunakannya tanpa izin.

Meski demikian banyak tersedia di internet situs yang menyediakan dan memberikan akes mudah untuk mendapatkan foto dan gambar yang berkualitas secara gratis.

Berikut Techno.id telah merangkum beberapa rekomendasi situs dan website yang dapat kamu kunjungi untuk mendapatkan koleksi foto dengan kualitas yang bagus.

1. Unsplash

5 Rekomendasi situs penyedia stok foto, lengkap dan gratis foto: unsplash.com/neom

Kamu dapat menggunakan foto dari berbagai macam kategori pada website ini. Cukup klik di menu pencarian, ketikkan kategori foto, lalu situs akan menampilkan foto terkait kategori yang kamu cari.

2. Pixabay

5 Rekomendasi situs penyedia stok foto, lengkap dan gratis foto: pixabay.com/veronika_andrews

Situs ini cocok bagi kamu yang sedang mencari konten visual. Bukan hanya foto, Pixabay juga menyediakan konten berupa vektor, poster dan sebagainya. Segala konten visual tersedia akan terus diupdate dengan kualitas yang tinggi dan kamu juga dapat mengunduhnya secara gratis.

Magang: Idris Fahmi

(brl/red)