5 Rekomendasi aplikasi e-learning terbaik, anak sekolah wajib tahu nih

5 Rekomendasi aplikasi e-learning terbaik, anak sekolah wajib tahu nih

-

3. Kelas Pintar

5 Rekomendasi aplikasi e-learning terbaik, anak sekolah wajib tahu nih (Foto: kelaspintar.id)

Rekomendasi aplikasi belajar online yang lain ialah aplikasi Kelas Pintar. Para siswa dapat mengakses materi mulai dari materi SD sampai SMA. Fitur unggulan pada aplikasi ini yaitu Fitur Tanya dan Fitur Soal.

Fitur tanya memungkinkan para siswa berinteraksi dengan para tutor dalam mengerjakan soal. Selanjutnya fitur soal tentunya menyediakan ribuan soal yang dapat diakses siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian.

4. Quipper

5 Rekomendasi aplikasi e-learning terbaik, anak sekolah wajib tahu nih (Foto: quipper.com)

Sebagai aplikasi belajar online, Quipper memiliki fitur Quipper Video yang menyediakan ribuan video animasi untuk menunjang proses belajar siswa. Selanjutnya fitur Quipper Masterclass memungkinkan para siswa berinteraksi secara online dengan para tutor, sehingga siswa dapat bertanya dan meminta kejelasan mengenai hal-hal yang dirasa kurang dipahami.

Sedangkan fitur Quipper School dapat digunakan untuk mengerjakan soal yang diberikan oleh para tutor. Dan masih ada beberapa fitur lainnya yang dapat menunjang proses belajar siswa.

5. Meja Kita

5 Rekomendasi aplikasi e-learning terbaik, anak sekolah wajib tahu nih (Foto: mejakita.com)

Aplikasi Meja Kita menyediakan materi pembelajaran yang lengkap dari berbagai tema yang dapat para siswa pelajari. Selain itu, platform ini juga dilengkapi dengan forum diskusi untuk memberikan kesempatan tanya jawab bagi para siswa.

Dengan menggunakan aplikasi ini, para siswa tetap dapat memiliki waktu produktif di rumah dengan belajar secara online. Mulai dari belajar dari berbagai materi pembelajaran, latihan mengerjakan soal, hingga diskusi untuk mengulas materi yang telah dipelajari.

(brl/red)