5 Perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 14 Pro Max, fitur mana paling lengkap?

5 Perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 14 Pro Max, fitur mana paling lengkap?

Techno.id - Smartphone flagship menjadi primadona di pasaran gadget masa kini. Hal ini tak lepas dari desain yang menarik, dan dapur pacu performa tinggi. Tak hanya itu, kualitas kamera dari perangkat flagship saat ini terus berkembang hingga bersaing dengan kamera profesional.

Ada berbagai guang jenama menguasai pasar ponsel premium. Dari banyaknya ponsel, terdapat dua brand cukup kompetitif untuk menghadirkan smartphone kelas flagship di pasaran. YA, dua merek yang dimaksudkan adalah Apple dan Samsung.

Seperti diketahui, Samsung resmi merilis ponsel flagship anyarnya yaitu Galaxy S23 Ultra. Smartphone tersebut memiliki peningkatan spek, terutama di segi dapur pacu dan kamera. Sedangkan di kubu Apple, masih mengandalkan iPhone 14 Pro Max yang menjadi raja di kelas gadget premium.

Kedua smartphone tersebut menjadi perangkat kelas atas yang ada di pasaran untuk saat ini. Lantas manakah yang lebih unggul? Kali ini techno.id akan memberikan 5 perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 14 Pro Max, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (5/2).

(brl/guf)